Sabtu, 26 Desember 2015

sahabat




Persahabatan berasal dari kasih sayang antara beberapa orang, yang saling mengerti satu sama lain…….!!!!!!!!!!!!! Jika diantara kita merasahkan sesuatu yang tidak menyenangkan maka semuanya merasakan hal yang sama, rasa kasih sayang persahabatan melebihi segala2nya….tapi mengapa yea setiap q butuh sahabat gak ada yang datang untuk menemaniku apakah besar salah q sama kamu tman? Seteganya diri mu pada q,,,,,,apa ada orang lain dalam hati mu???????? Tapi kalau itu alasan mu gak masuk kal bro,,,,walaupun ada kekasih mu jangan lah kau lupakan sahabat mu ini??????? Kamu pernah bilang walaupun ada kekasih di antara kita, kita kan tetap bersama, tp mna bukti nya?? Sampai sekarang kamu gak pernah peduliin aku lagi… apa salah ku kawan? Tapi kalo kamu dah gak mo sahabat ma ku lagi gak pa kok lu senang aku bahagia bbrooo…………………….!!!!!!!!!!! Sebenarnya diri ku saynag ma kamu tapi apa daya kita cuman sepasang sahabat yng talh lama kita bangun bersama….jangan cuman gara2 pacar kita jadi berantakan brooo…klo ada masalah cerita ja ma ku bro…..!!!!!!! asal kamu tau yeah bro, sahabat tu saling percaya satu sama lain, aku berharap kamu menemui pasnagan baik yeah,,,,jangan sia-siakan kebaikan kamu … gue kan selalu mendukung muu kawan ,,,kau selalu ada di hatiku…..!! jngan pernah kecewain aku yah..jikalau kau butuh aku hubungi saja aku, ku selalu siap membantu mu…
Kita berjauhan bukan berarti kita berpisah bro, tapi kita sellu bersama ketika suka dan duka,,,, itu lah yang di namakan sahabat….. yang selalu mengerti tapi apa kamu gak pernah mengerti setiap apa yang ku omongin kau selalu membantah dan egois pada diri ku, meski pun kau begitu ku selalu ada untuk mu ,,, selalu ada dalam diri mu,, tapi jika kau selalu dendam pada ku kau kan menyesal satu saat nanti, karana kau akan kehilangan sahabat mu yang kras kepala ini kawan,,,,,,, jika ku pergi jangan salah kan aku ya karna kau yang mengiginkan semua ini

                                   

                            


           

Tidak ada komentar: